Kamis, 23 April 2015

CARA MENGOBATI KEPUTIHAN PADA WANITA SECARA ALAMI



http://www.crystalxdiy.com

CARAMENGOBATI KEPUTIHAN PADA WANITA SECARA ALAMI - Keputihan merupakan penyakit yang di alami oleh wanita. Banyak wanita yang mengalami keputihan sesekali semasa hidupnya bahkan ada yang sering kali mengalaminya. Keputihan yang sering merepotkan setiap wanita karena rasa gatal yang berlebih, tentu ingin sekali menggaruknya bukan? Tetapi malu menggaruk rasa gatal di tempat umum, harus cari toilet untuk menggaruknya dengan puas dan lega rasanya ketika diguruk. Tetpi apakah iya harus setiap saat selalu cari toilet untuk menggaruk daerah kewanitaan yang sedang gatal karena keputihan. Terlalu sering menggaruk ternyata tidak baik untuk vagina anda, bisa bisa vagina menjadi luka dan iritasi. Terus apakah ada sulusinya untuk mengobati keputihan ini?

Tentu saja ada solusinya, kini ada herbal yang ampuh sekali pusaka hebat yang terbuat dari bahan bahan alam, herbal ini adalah crystal x, crystal x merupakan produk yang di produksi oleh PT Nasa yang berdomisili di Yogyakarta. Crystal x ini merupakan produk buatan anak negeri sendiri. Manfaat crystal x bagi wanita sangatlah banyak sekali yaitu mampu mengobati dan mencegah keputihan yang tidak kunjung sembuh, mampu menghilangkan bau tidak sedap pada selaput miss v, mampu membunuh kuman bakteri dan jamur. Apakah crystal x ada efek sampingnya? Dalam penggunaan suatu obat pasti ada efeksampingnya, tetapi tunggu dulu tidak bagi crystal x. Produk ini ada efeksampingnya tetapi efek positif pemakaian crystal x, apa saja efek positif setelah memakai crystal x?

- Tidak terjadi apa apa, berarti vagina berstatus normal tidak ada yang infeksi

- Rasa gatal pada vagina akan hilang dengan sendirinya

- Miss v akan mengeluarkan cairan bening, ini menandakan ada kuman bakteri pada miss v, karena cairan ini merupakan bakteri yang dibersihkan oleh crystal x, dan jika cairan ini mengenai dinding vagina akan terasa gatal

- Akan keluar gumapan putih seperti tissue yang basah warnanya putih, gumpalan ini mendandakan keluarnya kotoran yang berada di dalam vagina telah keluar, karena tidak pernah dibersihkan.

- Kalau ada kista terkadang keluar gumpalan darah, jangan kuwatir tetaplah gunakan crystal x secara teratur.

- Akan melenturkan dan menyempitkan vagina,

Demikian lah langkah mudah mengobati keputihan secara alami, semoga bermanfaat bagi wanita yang sedang terkena wabah keputihan.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar